Just Another Fangirl Wordpress

SHINY EFFECTS ! ♥

Ini diaa couple Boyband and Girlband yaituu SHINY EFFECTS  ♥

Huehehe saya mau kasih tau couple dari boy and girlband ini :

( No Bashing yaaaa ! )

1. OnToria

Meskipun Victoria udah sama Nichkhun tetep aja saya suka OnToria 🙂

2. JongNa

Meskipun ini ber 2 jarang dapet Moment, tapi saya tetap suka 😉

3. KeyBer

4. MinStal

5. TaeLi

Itu dia cuplikan dari couple Girl and Boyband favourite saya 🙂

and NO BASHING ! 😉

Advertisements

7 responses

  1. ndaminstalseokyu

    Minstalll daebakkk… 😀
    btw chingu salam kenal yahhh..
    kpn2 mampir ke blog baruku yah hehe

    June 25, 2011 at 1:49 pm

  2. Iya, salam kenal juga 🙂
    Sip, entar saya mampir ko 🙂 tapi, nama blognya apa ? hehehe

    June 27, 2011 at 12:40 am

  3. KeyBer the best… hahaha ^^,,,,

    salam kenal chingu…. Shiny Effects Shipper juga ya ??

    July 28, 2011 at 10:02 am

    • Iya, salam kenal juga chingu 🙂 Iya saya Shiny Effects shipper sejati 😉

      July 29, 2011 at 8:33 am

  4. Aku lbh suka Lunew xD

    September 10, 2011 at 6:39 pm

    • Nggak papa, kan selera orang berbeda beda 🙂

      September 17, 2011 at 4:00 am

  5. well, kalau menurut aku sih yang keliatan REAL cuman KeyBer, MinStal trus TaeLi. Buat OnToria dia cuman sebatas kakak-adik! Sama kayak JongNa! Aku lebih pro ke KyuToria, JiNew, JongSul, trus RyeNa! Itu cuma opini saya doang kok! Hehehe..

    September 25, 2011 at 8:49 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s